Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Soal kabar pindah kewarganegaraan ke Selandia Baru, artis cantik Femmy Permatasari angkat bicara. Femmy justru membantah, alih-alih membenarkan. 

Istri Alfons Martinus Purnomo ini menegaskan masih berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI). Dia bilang sampai saat ini masih mencintai Tanah Airnya. 

Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo [MataMata.com/Herwanto]

"Gini loh temen-temen kalau bisa jangan bilang pindah warga negara dulu nih, kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini tanah air aku," ucap Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

"Aku tuh sama suami lahir di Indonesia kan walaupun sebagian darah aku ada dari Amsterdam holland karena oma aku dari sana kan tapi tetap Femmy lahir dari Indonesia," sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia tidak memungkiri bahwa berencana menetap di Selandia Baru. Tapi soal pindah warga negara, dia lagi-lagi membantah. 

Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo [MataMata.com/Herwanto]

"Bukannya mau pindah warga negara dulu itu semua mempunyai proses ya, Saya cuma emang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand," terangnya.

Sayangnya mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19, keinginan Femmy Permatasari itu tidak bisa terwujud dalam waktu dekat. Padahal mulanya mau pindah Desember tahun ini. 

"Sebenarnya ya kalau nggak ada corona Desember tahun ini kita udah pindah," beber Femmy Permatasari.

Load More