Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Femmy Permatasari [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Merasa bosan di rumah saja selama pandemi virus corona (Covid-19), Femmy Permatasari memunyai cara sendiri untuk menghibur diri.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 46 tahun ini mengunggah foto tengah berada di pusat perbelanjaan. Dia tampil modis mengenakan baju bewarna pink dan tak lupa memakai masker.

Baca Juga:
WA Di-Hack, Femmy Permatasari: Kejahatan Manusia Keji Sudah Melampaui Batas

"Selama corona, keluar rumah hanya ke supermaket & tempat ini. Untung masih ada yang bisa didatengin ya," tulis Femmy di Instagram, Minggu (17/5/2020).

Femmy meminta followerwnya untuk memaklumi jika laman Instagramnya dipenuhi foto-foto di pusat perbelanjaan dan rumah. Bolak-balik supermarket membuat Femmy Permatasari terhibur.

Femmy Permatasari [Instagram]

"Jadi harap maklum foto untuk postingan IG ya hanya di rumah atau supermaket atau tempat ini saja. Tapi itu saja tetap membuat diriku happy," ucapnya.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, 5 Potret Rumah Mewah Femmy Permatasari

"Di manapun dan kapan pun tetap kita harus happyyyyy. Saya liat bunga saja sudah happy. Apalagi liat bunga deposito kidding aaaaah. Jangan serius terus nanti cepet tuiirrrr," sambung Femmy Permatasari.

Yang penting kalau terpaksa keluar rumah jangan sampai lupa pakai masker dan sering cuci tangan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bukan Liburan Biasa! 7 Momen Romantis Femmy Permatasari Keliling Eropa

Load More