Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 16 Maret 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rayakan Momen Spesial, Mesranya Femmy Permatasari dan Suami Foto di Ranjang

Femmy Permatasari membagikan foto mesra di ranjang bersama suami, Alfons Martinus Purnomo. Foto itu diunggah untuk merayakan dua momen spesial sekaligus, yakni ulang tahun suami dan anniversary mereka.

"Happy birthday suamiku tersayang @amp1403. And Happy 4th Our Wedding Anniversary," tulis Femmy Permatasari di unggahannya, Selasa (14/3/2023).

Baca Juga:
Rayakan Ultah Suami dan Anniversary, Femmy Permatasari Pamer Momen Mesra di Ranjang

"Sejak mengenal kamu sampai detik ini, kamu tidak pernah berubah. Selalu sabar, baik, royal, penyayang dan never angry to me (tidak pernah marah padaku)," ungkapnya.

Femmy Permatasari mendoakan suaminya panjang umur, selalu sehat, bahagia dan penuh berkat. Femmy juga berharap Alfons hanya tergila-gila padanya sampai akhir hayat.

"Btw terima kasih banyak atas hadiah kejutannya. Pokoknya kamu suami luar biasa," pungkasnya.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Femmy Permatasari di Selandia Baru, Bergaya Modern dan Minimalis

Kejutan yang dimaksud Femmy Permatasari tampaknya makan malam romantis di sebuah hotel, jika melihat jubah tidur kembar mereka. Tampak dua botol anggur merah serta sepotong kue di piring dengan tulisan selamat ulang tahun dan anniversary.

Femmy Permatasari dan suami tampaknya menghabiskan malam romantis bersama. Femmy bahkan tak segan memamerkan potret mesra mereka di ranjang. Keduanya terlihat tak memakai sehelai benang di balik selimut.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Femmy Permatasari Pamer Hasil Oplas, Jedar Ditawari Pengembalian Mobil