Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Operasi plastik menjadi pilihan sejumlah artis untuk tampil lebih cantik. Beberapa bahkan merasa tak perlu merahasiakan operasi plastik yang mereka jalani.

Bagian wajah yang biasanya ingin diperbaiki adalah hidung. Para artis memutuskan untuk menjalani operasi hidung untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan dan tentu saja agar lebih mancung.

Tak dipungkiri, hasilnya memang memuaskan. Lantas siapa saja artis yang blak-blakan ngaku operasi hidung? Intip deretan namanya berikut ini.

Baca Juga:
Mayang Operasi Hidung, Doddy Sudrajat Dianggap Terlalu Eksploitasi Anak: Yang Perlu Diganti Bapaknya

1. Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel memutuskan untuk melakukan operasi hidung agar lebih mancung sehingga membuatnya lebih percaya diri di depan kamera. Sempat diduga operasi karena dipaksa Doddy Sudrajat, Mayang ternyata melakukannya lantaran keinginan sendiri.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@mayaang.lucyaana)

2. Demi mendapatkan wajah cantik yang diinginkan, Lucinta Luna melakukan banyak prosedur operasi plastik di Thailand dan Korea Selatan, termasuk operasi hidung seharga Rp20 juta.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@lucintaluna_manjalita)

3. Selain hidung, Ivan Gunawan blak-blakkan mengaku telah menjalani operasi di bagian wajah lain, seperti rahang, kelopak mata, dan pipi. Operasi ini dijalani di Korea Selatan.

Baca Juga:
Operasi Hidung Mayang Cuma 45 Menit, Doddy Sudrajat Sebut Hasilnya Langsung Kelihatan: Tinggi dari Samping

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@ivan_gunawan)

4. Rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik, mulai dari bagian intim sampai hingga hidung.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

5. Ingin wajahnya lebih sempurna, penyanyi dangdut Nita Thalia melakukan operasi hidung namun harus tetap terlihat natural, tidak terlalu tinggi dan ukurannya yang paling kecil.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@nitatalia.real)

6. Femmy Permatasari termasuk artis yang blak-blakan soal operasi hidung yang dijalaninya. Baru-baru ini Femmy juga memamerkan hasil operasi plastik di Korea Selatan.

Baca Juga:
'Oh Ternyata Gurunya Berbie Kumalasari', Heboh Video Mayang Usai Operasi Hidung agar Terlihat Mancung dan Menarik

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@femmypermatasari)

7. Bella Shofie pernah mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi hidung agar lebih mancung dengan memperbaiki bentuk tulang hidungnya sehingga tampak sempurna.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@bellashofie_rigan)

8. Awkarin sempat mengaku telah menjalani operasi plastik di bagian hidung dengan metode nose filler. Alasannya karena ingin lebih percaya diri dengan penampilannya.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@narinkovilda)

9. Ingin punya hidung seperti Syahrini, selebgram Dara Arafah menjalani operasi hidung di dokter Tompi. Penampilannya kini memang terlihat lebih menarik.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@daraarafah)

10. Mpok Atiek mengaku pernah menjalani suntik silikon saat masih muda untuk mempercantik diri di beberapa bagian wajah termasuk hidung, tapi kini menyesali hal tersebut.

Artis Blak-blakan Ngaku Operasi Hidung (instagram/@mpok.atiek)

Itu dia deretan artis yang blak-blakan ngaku operasi hidung. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More