Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kini kembali jadi pemberitaan setelah sekian lama tak terdengar kabarnya. Kali ini, ayah mendiang Vanessa Angel itu dianggap ingin mengeksploitasi putrinya, Mayang Lucyana Fitri.

Seperti diketahui, baru-baru ini Mayang melakukan operasi di bagian hidung. Hal itu dilakukan agar penampilan Mayang maksimal, yang tengah dipersiapkan menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Sekolah Bukan Kebutuhan, yang Penting Cari Uang: Cocok sama Doddy Sudrajat!

"Cantik ya anak Deddy, makin cantik. Deddy (sapaan Doddy) aja makin seneng lihatnya," kata Doddy Sudrajat dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Setelah berhasil melakukan operasi plastik, Mayang dan Doddy Sudrajat diundang salah satu stasiun tv. Di situ, Mayang meungungkap alasan mau dioperasi.

Saat Mayang hendak bicara soal alasannya operasi, tiba-tiba Doddy Sudrajat bicara mengarahkan putrinya.

Baca Juga:
Geger Doddy Sudrajat Tampil Glowing di TV, Auto Bikin Heran: Kan Yang Oplas Mayang?

"Hidung baru ini, iya bisa bawa rezeki, jadi bawa rezeki banyak lagi," kata Mayang dengan hidung yang masih diperban.

Ditemani Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari, Mayang Fitri bersiap melakukan operasi hidung di sebuah klinik kecantikan di Jakarta, Senin (28/11/2022). [istimewa]

Mayang mengoperasi hidung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Selain berkomentar negatif soal pilihan Mayang, warganet juga menyayangkan sikap Doddy Sudrajat yang begitu menggebu ingin putrinya melakuan operasi.

Tak sedikit warganet yang berburuk sangka dan menuduh Doddy Sudrajat terlalu berambisi membuat putrinya menjadi seorang artis.

Baca Juga:
Terkuak Fakta di Balik Oplas Hidung Mayang, Ada Pengaruh Doddy Sudrajat?

"Kasihan banget, dulu kakaknya sekarang dia. Anaknya sudah kayak sapi perah buat Doddy," kata akun @aanay***.

"Yang perlu diganti itu bapaknya bukan hidungnya," ujar akun @beverly***.

"Hidung baru biar mendatangkan rezeki? Mau jualan apa ini sekarang? Jual suara? Jual skill? Atau jual apa? Enggak jelas," imbuh akun @ferry***.

Baca Juga:
Operasi Hidung Mayang Cuma 45 Menit, Doddy Sudrajat Sebut Hasilnya Langsung Kelihatan: Tinggi dari Samping

"Dosa Dad dosaaaa. Mengubah ciptaan Allah, mana niatnya buat penglaris lagi bukan karena ada keperluan medis atau untuk tindakan kesehatan," kata warganet lain menimpali.

Load More