Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Matamata.com - Femmy Permatasari dan suaminya Alfons Martinus Purnomo akhirnya pindah ke Selandia Baru setelah sempat tertunda karena pandemi. Potret rumah Femmy Permatasari sedikit-sedikit mulai terungkap dari unggahannya di media sosial. Femmy memang belum memperlihatkan tempat tinggal barunya di sana secara utuh.

Tapi beberapa bagian rumahnya telah terungkap, seperti balkon, ruang tamu, hingga dapur. Penampakan rumah Femmy Permatasari membuat banyak orang penasaran.Memutuskan menemani suami yang ingin habiskan masa tua di Selandia Baru membuat Femmy menjadi istri yang mandiri. Pasalnya Femmy mengaku tidak menggunakan jasa ART dan mengurus rumahnya sendiri. Walau demikian nyatanya pekerjaan rumahnya tidak terlalu melelahkan karena banyaknya peralatan modern yang memudahkannya.

Penasaran seperti apa potret rumah Femmy Permatasari di Selandia Baru? Kepoin deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
Femmy Permatasari Pamer Hasil Oplas, Jedar Ditawari Pengembalian Mobil

1. Pilih tinggal di apartemen

Potret Rumah Femmy Permatasari. (YouTube/ Trans TV Official)

Penampakan rumah Femmy Permatasari pernah terungkap lewat acara TV yang dihadirinya dan diunggah ulang di YouTube Trans TV. Awalnya Femmy dan Alfons memang ingin mencari rumah, tapi karena hanya berdua maka mereka memutuskan tinggal di apartemen. Nanti ketika anak mereka ikut pindah keduanya baru akan mencari rumah. Gedung apartemen miliknya hanya memiliki tiga lantai sementara untuk kamar tidur di rumahnya ada tiga buah.

2. Lingkungannya nyaman

Baca Juga:
'Makin Kayak ABG', Femmy Permatasari Pamer Wajah Baru Pasca Oplas Hidung di Korea

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Rumah Femmy Permatasari dan suaminya ada di pemukiman yang bernama Hobsonville. Walau tidak begitu jelas terlihat tapi pemandangan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang tampak bersih dan tenang. Terlebih Selandia Baru memang menjadi negara yang indah dan nyaman.

3. Balkon

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Salah satu sudut rumah Femmy Permatasari yang paling sering muncul dalam fotonya adalah balkon. Femmy sering menghabiskan waktunya baik sendiri maupun bersama suami di balkon. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit Femmy di rumah barunya.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Femmy Permatasari usai Oplas di Korea, Tarik Kulit hingga Perbaiki Hidung

4. Tempat foto endorse

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Bahkan balkon dengan partisi kayu itu menjadi tempat yang biasa Femmy Permatasari gunakan untuk tempat pemotretan endorsement yang ia terima. Tempatnya yang estetik memang cocok jadi spot foto.

5. Cocok untuk selfie

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Tak hanya untuk foto endorse, Femmy juga sering berselfie untuk memamerkan kecantikan wajahnya di balkon rumahnya. Apartemen yang ditempati Femmy Permatasari sendiri mengusung konsep minimalis dengan tidak terlalu banyak perabotan.

6. Ruang tamu

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Bagian ruang tamu apartemennya meski tidak terlihat secara utuh tampaknya cukup nyaman. Di ruangan berwarna putih itu ada sofa empuk berwarna biru yang berada persis di bawah jendela. Pastinya suasana santai bareng suami menjadi lebih asyik karena ada sofa empuk untuk duduk dan berbincang.

7. Dapur mewah dan elegan

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Bagian yang paling mencuri sorotan dari rumah Femmy dan Alfons adalah dapur. Dengan kitchen set warna putih, dapur tempat Femmy memasak makanan untuk Alfons tampak mewah dan elegan. Dapurnya juga dilengkapi peralatan modern seperti mesin pencuci piring untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Sehingga walau tidak menggunakan jasa ART, Femmy tak perlu mencuci piring sendiri karena ada mesin yang melakukannya.

8. Memasak sendiri

Potret Rumah Femmy Permatasari. (Instagram/ femmypermatasari)

Sejak tinggal di Selandia Baru, Femmy Permatasari memasak sendiri alih-alih makan di restoran. Salah satu alasannya adalah karena biaya makan di luar cukup mahal. Dalam sehari untuk makan berdua di resto, Femmy dan Alfons harus merogoh kocek dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Selain untuk berhemat, ternyata suaminya sangat suka masakan buatan Femmy yang lezat.

Itu tadi beberapa potret rumah Femmy Permatasari di Selandia Baru. Meski tanpa ART dan harus memasak sendiri, Femmy mengaku pekerjaan rumah tangga tidak terlalu mengerikan. Apalagi ia juga dibantu banyak alat modern mulai dari mesin cuci piring, robot vacuum, sampai mesin cuci dan mesin pengering yang praktis dan anti ribet. Semua peralatan modern tadi dipasang untuk memudahkan Femmy dalam membersihkan rumahnya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More