Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nikita Mirzani ciuman bibir dengan lelaki bernama Adriansyah Martin bikin heboh netizen dunia maya. Namun menurut ibu tiga anak itu, Adriansyah cuma untuk cari popularitas alias pansos saat mengunggah foto tersebut di Instagram. 

Adriansyah Martin bukan siapa-siapa baginya ditegaskan Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini juga mengaku baru berkenalan dengan Andriansyah Martin.

Nikita Mirzani cium cowok. (Instagram/@adriansyah_martin)

"Oh ya Allah. Itu mah.. Jadi ceritanya gue itu baru kenal, dia temennya teman gue. Dia itu pengin pansos, hahaha," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2020).

Nikita Mirzani pun berani menciumnya karena Adriansyah ingin dikenal publik. Namun ciuman yang dilakukan bukan dari hati melainkan hal yang biasa diberikan kepada sahabat-sahabatnya.

"Gue kan orang suka ngebantu orang aja. Dan itukan bukan kiss yang gimana. Cuma gitu doang. Kalau gue kan memang kadang-kadang sama teman-teman yang bencong-bencong begitu juga (ciuman)," kata Nikita Mirzani menjelaskan.

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Soal mengizinkan Adriansyah Martin untuk mengunggah foto ciuman diakui Nikita Mirzani. Tapi Nikita mengaku tak suka dengan caption yang ditulis Adriansyah di mana mereka seolah-olah mereka berpacaran.

"Makanya gue shock. Dia bilang katanya kenalin pacar baru aku gitu. Gue sempat marah sih, gue DM (direct message). Kok captionnya gitu?" jelas Nikita Mirzani.

Adriansyah Martin pun meminta maaf dan mengganti caption fotonya itu usai ditegur. 

Load More