Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis remaja Amanda Caesa yang juga anak dari Parto Patrio. [Instagram]

Matamata.com - Momen cipika cipiki dengan Dul Jaelani yang bikin heboh belakangan ini ditanggapi oleh penyanyi pendatang baru Amanda Caesa.  Amanda menjelaskan kala itu dia digoda dan dipaksa oleh ibunda Dul, Maia Estianty, untuk melakukannya. Diungkap olehnya itu adalah cipika cipiki pertamanya dengan Dul. 

Amanda pun mengungkap perasaannya cipika cipiki pertama bareng Dul. Waktu itu dia merasa tegang, deg-degan tapi senang. Meski dia malu-malu, dia merasa itu cuma bercanda. 

Momen Dul Jaelani dan Amanda Caesa cipika cipiki [YouTube/ALELDUL FAM TV]

"Bercanda-bercanda, cuma cipika cipiki. Terus aku kayak malu-malu gitu. Ya deg-degan lah kaget, senang," ucap putri pelawak Parto Patrio ini saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020) malam.

Meski tak menampik dekat, Amanda menyebut hubungannya dengan Dul, masih sebatas teman dekat. Dul juga belum berani menganggap Amanda sebagai pacarnya dalam kesempatan sebelumnya.  Diketahui, Amanda Caesa juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Rizky Febian, putra pelawak Sule selain dengan Dul. 

Disinggung lebih dekat mana, Amanda menyebut nama Dul. Dia bilang dengan Rizky Febian baru bertemu sekali dan belum mengenal dekat seperti dengan Dul yang sering main bareng. 

Amanda Caesa dan Rizky Febian (Youtube/Tema Indonesia)

"Soalnya Iky (sapaan akrab Rizky Febian) kemarin baru ketemu sekali itu saja. (Kalau sama Dul) Aku sering main bareng," ujar Amanda.

Keputusan untuk tak berpacaran ternyata atas inisiatif Amanda sendiri. Dia mengatakan ayahnya justru membebaskan dirinya. Amanda belum mau merajut kasih karena ingin fokus dengan kariernya sebagai penyanyi yang baru dirintis. Percintaan kini belum menjadi fokusnya.  "Akunya yang belum pengen. Masih mau fokus karier, kalau percintaan belum," ucapnya.

Lagipula, menurut Amanda dia belum terlalu lama mengenal Dul. Untuk meyakinkan dirinya mau dipacari putra Ahmad Dhani itu, dia masih butuh waktu lagi. Apalagi proses pengenalan untuk menjadi pacaran baginya tak boleh singkat. Lagipula saat ini dia belum mau untuk pacaran. 

Load More