Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Kabar yang menyebut dirinya telah rujuk dengan mantan suami, Mehdi Zati dibantah Tata Janeeta. Tak pernah menyatakan rujuk dengan lelaki asal Iran tersebut ditegaskan oleh perempuan 37 tahun tersebut. Tata sekali lagi bilang kalau dia tak pernah membuat statement seperti itu. 

"Nggak lah, kata siapa (rujuk). Nggak pernah ada pernyataan seperti itu. Nggak pernah ada statement juga," ucap Tata Janeta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Tata Janeeta mengaku masih suka main ke Ahmad Dhani (Youtube/ALELDUL FAM TV)

Sebelumnya, Tata Janeeta dimarahi Maia Estianty karena mau rujuk dengan Mehdi Zati. Namun rujuk yang dimaksud bukan baru-baru ini, melainkan setelah perceraian pertama.  Mantan personel Mahadewi itu mengaku bodoh jika balikan dengan Mehdi Zati. Sebab, pelantun lagu "Sang Penggoda" ini tak ingin jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kali.

"Nggak kok itukan menceritakan kebodohan gue yang sebelumnya. Sampai sekarang masa mau bodoh terus. Maksudnya gue pernah bodoh gitu loh, tapi nggak akan terulang lagi," kata Tata Janeeta  menjelaskan.

Tata Janeta berharap Allah mempertemukannya dengan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya di masa depan. Yang pasti, perempuan yang sudah dua kali menjanda ini akan tetap berjuang dan berpikir positif demi mendapatkan suami impiannya. Salah satu hal yang selalu diterapkannya adalah berdoa dan positif thinking.

Tata Janeeta disebut muka dua oleh Maia Estianty (Youtube/ALELDUL FAM TV)

"Ke depannya kita lihat saja bagaimana Tuhan memberikan. Bismilah aja dan positif thingking lah, harus. Mudah-mudahan baik ke depannya," ucap Tata Janeeta.

Tata Janeeta kembali mengaskan bahwa ia tak akan balikan dengan Mehdi Zati. Apalagi, perempuan 37 tahun itu kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Pertemuan keduanya terjadi karena dikenalkan oleh sahabat. Dia sudah 6 bulan menjalin hubungan dengan cowok Indonesia ini.   "Dikenali sama sahabat, doain aja ya. Ini sudah enam bulan (pacaran), orang Indonesia," jelas Tata Janeeta.

Kabar Tata Janeta rujuk kembali dengan mantan suaminya mencuat berawal dari YouTube channel milik Maia Estianty. Lantaran sahabatnya itu kerap minta saran untuk urusan percintaan, mantan istri Ahmad Dhani ini pun memberikan sarannya. Menurut Maia, sahabatnya itu kerap tidak mendengarkan. 

Load More