Indra Aziz. (Instagram/@indraaziz)

Matamata.com - Salah satu pelatih vokal tanah air, Indra Aziz buka suara perihal pengajuan uji materi UU Penyiaran ke Mahkamah Konstitusi (MK). Hal ini karena, jika dikabulkan akan berimbas kepada siaran langsung selain pada lembaga penyiaran yang tak berizin misalnya Youtube hingga live Instagram.

Indra Aziz bahkan memberikan ancaman jika ia tak akan melatih Indonesian Idol lagi jika pihak yang bersangkutan menyulitkan kreator berkarya di Youtube.

Indra Aziz. (Instagram/@indraaziz)

@IndraAziz : "Kalo RCTI menyulitkan kreator berkarya di YouTube dan medsos lain, saya ga mau ngelatih di Indonesian Idol lagi." tulis Indra Aziz lewat cuitan Twitter yang sontak ramai-ramai didukung oleh netizen Twitter lewat kolom reply.

Baca Juga:
Bahas Selebgram Sarah Keihl, Hotman Paris: Hati-Hati UU ITE Kayak Ikan Asin

@agianggadarma : "Terima kasih mas. sebagai pekerja vendor entertainment yang penghasilan nya MATI karena pandemi, satu satu nya jalan memberi nafkah keluarga adalah melalui live music streaming. sedih melihat ada yang mau merecoki seperti itu."

Indra Aziz. (Instagram/@indraaziz)

@FerianRompis : "Takut kalah saing sama platform digital tuh kayaknya M** Group... Rating menurun, penonton anjlok gara-gara diambil Ytb. Kayaknya Indonesia doang deh yg ada beginian..."

Selain jadi pelatih vokal secara langsung, Indra Aziz juga membagikan ilmu lewat konten Youtube Belajar Vokal di Rumah. Akun Youtube Indra Aziz kini telah memiliki 1 juta subscribers.

Baca Juga:
Ibunda Nunung Dimakamkan Hari Ini, Billy Joe Ava Ancam Balik dengan UU ITE

Load More