Denny Sumargo. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Denny Sumargo mengumumkan sudah mempunyai kekasih baru berinisial O. Kini bintang film 5cm ini siap memulai kisah cinta yang baru usai kisah cintanya kandas dengan Dita Soedarjo.  Hal itu diungkapkan oleh Denny Sumargo dalam vlog terbaru Nikita Mirzani.

"Benar punya pacar inisial O?," tanya Nikita Mirzani yang dikutip, Jumat (28/8/2020) yang membuat Denny tak bisa mengelak lagi. 

Denny Sumargo dan Nikita Mirzani. [YouTube Nikita Mirzani]

"Benar, bukan cuman pacar, tapi calon istri," jawab Denny Sumargo blak-blakan soal kekasih barunya itu. 

Kendati demikian, Denny Sumargo belum mau mengungkap identitas detail calon istrinya. Hanya saja, mantan pebasket nasional ini mengaku sudah mengenal hampir setahun. "Aku kenal dia sudah hampir setahun, dan cocok kita karakternya," ungkap Denny Sumargo.

Saat mengenal kekasihnya, Densu, sapaan akrabnya, juga menuturkan bahwa ia menemukan kecocokan. Bintang film A Man Called Ahok ini mengaku tak utamakan gairah seksual dalam hubungannya kali ini.

Denny Sumargo dan Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Kita kan pacaran biasanya lebih ke seksual, gairah dan emosi ya. Kalau sama yang ini aku perkenalan karakter, di sana timbul perasaan sayang dan care," bebernya.

Lebih lanjut artis yang menjuluki dirinya sebagai "Pebasket Sombong" itu berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Pokoknya paling lambat, Denny Sumargo akan gelar pernikahan tahun depan.

"Akhirnya jalan sampai sekarang, dan aamin akan menikah akhir tahun atau awal tahun depan," ujar Denny Sumargo semringah.

Load More