Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Billy Syahputra dan Amanda Monopo memang makin mesra dari hari ke hari. Sejak sahabat kentalnya berpacaran, Nikita Mirzani merasa terlupakan. Namun, sifat Billy yang seperti itu sudah membuat Nikita Mirzani terbiasa. 

Hingga kini, Nikita Mirzani mengaku Billy Syahputra tak pernah memperkenalkan Amanda Manopo. Tapi Nikita Mirzani juga nggak berharap dikenalin. Hal ini karena Niki, begitu dia biasa dipanggil, merasa bukan keluarga langsung Billy. 

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

"Nggak (kecewa) lah, biasa aja. Gue kan tahu sifat dia, jadi biasa aja. Nggak penting juga untuk dikenalin, gue kan bukan keluarganya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Namun Nikita Mirzani memastikan tidak hanya saat berpacaran dengan Amanda Manopo saja, hubungannya dengan Billy merenggang. Adik almarhum Olga Syahputra itu lupa dengan dirinya saat berpacaran dengan perempuan lain. Itu bukan hal yang baru untuk Nikita Mirzani. 

"Nggak ya, semenjak dia pacaran sama siapa pun memang dia begitu. Jadi memang bukan sesuatu yang baru buat gue," ucap Nikita Mirzani.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani pun memaklumi dengan sifat Billy Syahputra karena usianya tergolong muda. Beda dengan Nikita yang mencurahkan tenaganya dan waktunya hanya untuk membuat impiannya dan anak-anaknya tercapai. 

"Kalau gua sih mikirnya anak muda. Kalau gue kan mikirnya sudah bukan main-main lagi. Gue sekarang harus kerja banting tulang, apa yang menjadi keinginan gue dan anak-anak gua tercapai," terang Nikita. "Jadi mau di WhatsApp gue atau ditelepon, gue sekali pun nggak ada masalah, nggak mengganggu apapun," jelasnya. 

Sampai saat ini Nikita Mirzani mengaku belum lagi berkomunikasi dengan Billy Syahputra. Namun dia memastikan sikapnya itu bukan berarti tengah marah dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu. Saat ini Billy Syahputra lebih sibuk dengan pacar baru dan jarang menemuinya pun dimaklumi mantan istri Dipo Latief itu. 

Load More