Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan menghebohkan di channel YouTube Roy Ricardo belum lama ini. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro. Vicky Nitinegoro pun mengungkapkan rasa kecewanya melalui Instagram Story setelah konten itu beredar. Kekecewaan itu ditulis dengan kata-kata kasar.

Nikita Mirzani mengaku biasa saja saat dikonfirmasi mengenai hal itu. Pasalnya, perempuan 34 tahun ini mengaku sudah sering dimaki oleh Vicky Nitinegoro. "Ah gue sering dimaki sama dia (Vicky Nitinegoro)," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani [Instagram]

Seharusnya Vicky Nitinegoro tidak tersinggung dengan ucapannya. Pasalnya menurut Nikita Mirzani, mereka sudah lama berteman. "Ketika gue mengucapkan sesuatu seharusnya dia nggak tersinggung. Sama seperti dia suka ngejek gue juga," ucap Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani tidak memungkiri Vicky Nitinegoro jarang meledeknya di media sosial. Berbeda dengannya yang beberapa kali meledek Vicky di Instagram. "Bedanya dia tidak di media sosial, kalau gua balik lagi, gue punya wadah followers sembilan juta real. Jadi apa pun yang gue bikin story akan jadi besar. Tapi gue nggak ada marah," tutur Nikita Mirzani.

Saat Vicky Nitinegoro menghinanya dengan menggunakan kata-kata kasar, Nikita Mirzani pun mengaku biasa saja. Pasalnya menurutnya Vicky juga pernah melakukan hal yang sama dan dia hanya membalasnya. 

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

"Kan dia juga pernah ngatain gue (kata kasar) di story, pernah ya gue balikin dong dasar kecil gitu kan. Sebenarnya tidak menyakiti hati dia, kecil kan bisa kecil otaknya," jelasnya.

Sebelumnya saat berkolaborasi YouTube dengan Roy Ricardo, Nikita Mirzani mengungkap pernah berhubungan badan dengan Vicky Nitinegoro.  Dalam video awalnya adik Melaney Ricardo itu menanyakan siapa mantan yang durasi dalam berhubungan badan paling sebentar.

Nikita Mirzani tanpa malu-malu menjawab Vicky Nitinegoro. "Teman lu, Vicky Nitinegoro. Benaran, tanya aja ke dia," jawab Nikita Mirzani ke Roy.

Load More