Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari merasa lebih bebas menjalani hidupnya. Sebelum-sebelumnya, perempuan 38 tahun itu merasa dirinya tidak nyaman karena Galih memintanya untuk datang ke tahanan setiap hari untuk menjenguknya.

"Kalau bebas sih sebenarnya begini, kalau menurut aku janda apa nggak tetap banyak yang ngejar aku dari dulu. Cuma karena statusnya aku single jadi seolah aku buka lowongan, nggak juga sih," ucap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Namun yang membuat Barbie Kumalasari bahagia bercerai dengan Galih Ginanjar, dirinya kini bisa terbebas dari fitnah.

Maklum, selama Galih Ginanjar di penjara, Barbie Kumalasari memang sering terlihat jalang bareng dengan lelaki. Salah seorangnya Irfan Sbaztian, yang merupakan kekasih Irma Darmawangsa.

"Cuma aku jadi terhindar dari fitnah aja sih. Karena kan di lingkungan banyak orang yang sirik banget sama aku, karena mungkin berita aku selalu viral terus," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Setelah Galih Ginanjar merelakan berpisah, Barbie Kumalasari pun merasa lebih tenang menjalani semua pekerjaan. Mulai dari bisnisnya, sebagai seorang pengacara, hingga menjadi seorang artis.

"Kalau kayak gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan. Karena kan kalau dulu maunya Galih gini aku begini," ungkap Barbie Kumalasari.

Saat Galih Ginanjar di dalam penjara dan statusnya masih sebagai suami, banyak bisnis yang dijalani ibu satu anak itu berantakan. Semua tidak selesai karena terganggu karena memikirkan Galih Ginanjar.

Load More