Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Galih Ginanjar tak langsung mengabulkan permintaan cerai dari Barbie Kumalasari. Ia sampai butuh waktu tiga bulan lamanya hingga dirinya mengabulkan perceraian dari Barbie Kumalasari. 

"Awalnya sih belum (terima dicerai), tiga bulan lalu. Aku sampaikan ke partner aku, karena dia yang jenguk Galih ke polda," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Barbie Kumalasari mengatakan jika Galih Ginanjar baru setuju bercerai usai diberikan penjelasan secara detail. Dari situlah, mantan suami Fairuz A Rafiq itu mau menerima dan mengerti. 

"Akhirnya banyak dikasih penjelasan, ya butuh waktulah untuk Galih mengerti dan akhirnya Galih bisa mengerti," jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun berharap keputuasanya berpisah tidak membuat Galih Ginanjar merasa hampa. Bintang sinetron Bidadari ini pun berharap setelah bebas dari penjara, Galih bisa kembali beraktivitas sebagai seorang artis.

Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

"Sudah mengerti sudah menerima. Setelah Galih keluar tahanan juga Galih seperti Galih yang dulu bekerja di entertainmen. Sebelumnya sama aku, aku suka bisnis, bisnisnya banyak," jelas Barbie Kumalasari.

"Jadi mungkin Galih juga merasa susah banget untuk kembali ke cita-citanya dia. Tapi mungkin dengan kami berpisah aku harapkan Galih bisa kembali lagi lebih sukses," ucap Barbie Kumalasari.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengaku sudah membicarakan perceraiannya dengan keluarga Galih Ginanjar. Pihak keluarga sendiri mengembalikan keputusan tersebut kepada Galih dan Barbie yang menjalani hubungan. 

Load More