Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo santer dikabarkan melakukan foto prewedding. Hal ini bermula saat dirinya memakai baju pengantin karya desainer kenamaan, Anne Avantie.

Blak-blakan, Billy Syahputra mengungkapkan fakta yang sebenarnya perihal gosip tersebut. Rupanya, ia dan kekasihnya, Amanda Manopo hanya didapuk menjadi model Anne Avantie. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@anneavantieheart)

"Yang tadi gue bilang, maksudnya alhamdulillah bunda ngasih kepercayaan buat kita untuk bikin tema gaunnya. Dan alhamdulillah memang kita pas waktunya, akhirnya kita lakukan apa yang disuruh sama bunda," kata Billy Syahputra ditemui di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku kaget saat diminta Anne Avantie sebagai modelnya. Dia bilang, perancang busana kondang itu sengaja memilih mereka karena satu alasan.

"Bunda pas telepon gue, dia suka sama gue sama Amanda. Katanya pasangan yang sangat cocok," ucapnya.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@anneavantieheart)

"Memang bunda telepon kabarin kita berdua untuk bikin tema soal cinta dan akhirnya kita kerjakan semaksimal mungkin," sambungnya lagi.

Berkat menjadi model Anne Avantie, Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengaku mendapatkan pembelajaran mengenai pernikahan yang sesungguhnya. 

"Itung-itu belajar lah," ujar Billy Syahputra.

Load More