Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gen Halilintar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nama orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dan Langgogeni Faruk kini sedang menjadi buah bibir publik. Hal ini karena pernyataan Ummi Afif Piliang yang mengaku kawan lamanya menyebut bahwa orangtua Atta Halilintar itu sebagai penipu.

Tak hanya menipu, Anofial Asmid Halilintar juga diduga menelantarkan anak dari istri keduanya, Happy. Namun begitu, para penggemar Gen Halilintar bereaksi membela idolanya dan justru menyerang balik Ummi Afif.

Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

"Oy Anofial Halilintar penipu. Sama anak kandung tidak acuh. Kasihan istri yang dinikahinya 21 April 1998 diabaikan. Anak perempuan lahir 21 November 2003. Dalam foto yang saya postingkan ada gambar istri ke 2 nya. Penggemar si Petir mencak2 , komen kotor," tulis Ummi Afif Piliang di laman Facebooknya, Minggu (30/8/2020).

Perempuan berdarah minang itu disebut tukang fitnah. Padahal menurutnya, Lenggogeni Faruk yang bermain curang.

"Umi Afif dikatakan tukang fitnah. Sudah kaya kok tidak dikasih nafkah anak darah daging. Anaknya sudah 12 orang ngaku cuma 11 orang. Lenggogeni Faruk, perempuan curang. Madu baik, salehah tidak dipedulikan. Padahal dia sudah izinkan. Sudah tercatat di KUA Pekanbaru," jelasnya.

Kedua orangtua Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Ummi Afif Piliang mengklaim bahwa ibunda Atta Halilintar tega memishkan suami dan istri kedua. Mengejutkannya perempuan yang mengaku ditipu ratusan juta itu menyebut adanya istri ketiga. 

"Perempuan egois, Belum lagi istri ke-3 juga diabaikan. Si Geni tak mau berenggang dengan si Petir, dia usahakan suaminya supaya pisah dengan istri ke 2 & 3. Oh perempuan malang nasib mu. Nikah baik-baik, si madu setuju. Setelah nikah Lenggogeni Faruk bertingkah. Pingin suami miliknya seorang. Kenapa dia izinkan sebelumnya suami nikah lagi," tulisnya lagi.

Load More