Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lutfi Agizal mengunggah rilis Komnas Perlindungan Anak (PA) terkait aduannya mengenai konten anak-anak yang mengucapkan kata anjay. Tak tinggal diam, Rizky Billar juga memberikan tanggapannya. 

Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora itu memberikan komentarnya di unggahan Lutfi Agizal. Pedasnya lagi, Rizky Billar bahkan menawari Lutfi Agizal untuk menjadi asistennya. 

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Lo kalau mau naik followers mending jadi asisten gue. Eno (nama asistennya) sekarang followersnya lebih banyak dari lo," tulis Rizky Billy di kolom komentar Instagram Lutfi Agizal, Minggu (30/8/2020).

Tak tinggal diam, Lutfi Agizal membalas sindirian Rizky Billar. Menurutnya, alangkah baiknya menebar hal edukatif jika mempunyai followers banyak.

"@rizkybillar followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh. Manteb tuh ... gimana?" balas Lutfi Agizal.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal curhat, usai Komnas Perlindungan Anak (PA) merespons aduannya terkait konten anak-anak yang mengucapkan kata anjay. Hasilnya, Komnas PA mengimbau masyarakat terutama anak-anak agar menghentikan menggunakan kata anjay.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya," tulis Lutfi Agizal pada Sabtu (29/8/2020).

Load More