Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia, Ashanty, dan Anang Hermansyah (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Iis Dahlia banjir hujatan netizen. Hal ini berawal saat dirinya dianggap sudah menyinggung rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena membahas soal perempuan lain.

Anang Hermansyah dituding melecehkan bahasa isyarat sebagai lelucon. Cuplikan video Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut lantas membuat kelompok penyandang disabilitas mengungkapkan kekecewaannya.

Iis Dahlia juga tumbuh jenggot. (Youtube/Trans7Official)

Hubungan antara El Ibnu dan Sarah, mantan kekasihnya semakin membaik. Seperti yang diketahui, bahkan mantan kekasih El Ibnu mengajak pulang dan keluar dari panti jompo.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Dihujat usai Bikin Nagita Slavina Walk Out, Iis Dahlia Balas Nyelekit

Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Iis Dahlia banjir hujatan netizen. Hal ini berawal saat dirinya dianggap sudah menyinggung rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena membahas soal perempuan lain. 

"Maksudnya bahas-bahas pecinta gemini?? Hadeh nggak lucuuu lo pake ketawa lagi ngomongnya, norak lo repot idup lo, sok paling tau lo," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

Baca selengkapnya

Load More