Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Senin (31/8), Vanessa Angel menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Barat guna menjalani sidang perdana kasus narkoba. Tak sendirian, Vanessa Angel datang bersama Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga ikut mendampingi. Mereka tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada pukul 10.00 WIB. Vanessa yang tampak mengenakan kemeja putih langsung memasuki ruang laktasi.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Baik Vanessa dan Bibi menghindari awak media. Keduanya memilih berdiam di dalam ruang laktasi sembaring menunggu jadwal persidangan di mulai.

Rencananya sidang akan digelar sekira pukul 10.00 WIB. Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto kepada Matamata.com.

"Sidang sekitar jam 10 atau jam 11" kata Eko Aryanto saat dihubungi.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan dakwaan untuk Vanessa Angel. Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil xanax. Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Bibi cuma dijadikan sebagai saksi.

Waktu itu, Vanessa juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

Load More