Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jordi Onsu dan Cita Citata. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar Jordi Onsu kembali ke pelukan pedangdut Cita Citata tengah heboh saat ini. Meski demikian, presenter Ruben Onsu tak mengetahui pasti apakah adiknya benar-benar CLBK.  Ruben justru merasa tak berhak menanyakan hal itu pada sang adik. Suami Sarwendah ini membiarkan dan melihat apa yang terjadi kelak. 

"Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia tapi saya tanyakan itu," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). "Saya lihat dia jalan dengan Cita Citata, ya sudah itu saja (yang saya tahu), nggak ada lagi," ujarnya lagi.

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Bersikap pasif adalah pilihan Ruben saat ini. Ruben yakin adiknya itu pasti datang untuk bercerita kepadanya jika Jordi hendak mengungkap sesuatu. 

"Jordi tahu saya, kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius. Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat," ujarnya.

Selama ini, Ruben mengaku tak pernah mau mencampuri urusan sang adik. Dia selalu ingin memberikan ruang privasi buat Jordi Onsu. "Saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman," kata Ruben.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Kabar Jordi Onsu dan Cita Citata terlibat cinta lama bersemi kembali atau CLBK mencuat ketika keduanya hadir bersama di perayaan ulang tahun Sarwendah, istri Ruben Onsu. Yup, Jordi membawa pedangdut bertubuh mungil itu ke acara ulang tahun kakak iparnya.

Jordi pun diinterogasi oleh keponakannya, Betrand Peto di acara tersebut. Betrand salah satunya bertanya sejak kapan mereka mulai dekat. Jordi mengaku sudah tiga tahun dekat dengan Cita Citata di dalam vlog MOP Channel. Sementara Cita tampak tersenyum saja mendengar pengakuan Jordi.

Puncaknya, Betrand bertanya apa benar keduanya kini terlibat CLBK. Cita pun punya jawaban yang cukup mencuri perhatian. "Bukan, cinta lama belum kelar," kata Cita di dalam video tersebut.

Load More