Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayahnya, orangtua Atta Halilintar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dari Pemalang,  ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kehadiran Doddy Sudrajat ialah untuk memberikan dukungan kepada Vanessa Angel dalam menjalani sidang kasus narkoba. 

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar resmi dipolisikan ke Polres Jakarta Selatan oleh Happy Hariadi, mantan istri keduanya. Anofial dituding telah menelantarkan anak dari pernikahan mereka. 

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Lutfi Agizal membuat aduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengenai kata 'anjay'.  Sederet artis papan atas turut memberikan komentarnya mengenai polemik kata anjay ini. Anak Iis Dahlia, Devano Danendra juga ikut andil memberikan komentarnya.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (31/8/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Dituduh Telantarkan Anak, Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Mantan Istri

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar resmi dipolisikan ke Polres Jakarta Selatan oleh Happy Hariadi, mantan istri keduanya. Anofial dituding telah menelantarkan anak dari pernikahan mereka. Laporan atas Anofial oleh Happy dibenarkan oleh AKP Nunu Suparmi, selaku Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Jakarta Selatan.

"Benar, kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Didik Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy," ujar Nunu Suparmi, Kanit PPA Jaksel di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Baca selengkapnya

Load More