Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel bersama ayahnya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). Tidak hanya ditemani suami, Bibi Ardiansyah, dan sang putra, Gala Sky Andriansyah, sidang Vanessa Angel juga dihadiri oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan, sejak menjenguk cucunya, Gala Sky Andriansyah dia sudah berpesan kepada Vanessa untuk memberitahunya kapan sidang akan digelar.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

"Dari awal juga kami mau datang. Dua minggu lalu saya datang ke rumah nya. 'Nanti kalau ada sidang lagi kabarin daddy'," ungkap Doddy saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Senada dengan Doddy, ibu tiri Vanessa Angel, Puput juga memberikan dukungannya dengan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Iya pastinya sangat support," tutur Puput.

Terkait kehadiran orang-orang terdekat di sidangnya, Vanessa Angel sangat bersyukur. Dia mengungkapkan hal itu di postingan Instagram terbarunya.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Vanessa mengunggah dua potret manis keluarganya di momen sidang kali ini. Pertama foto suami dan anaknya. Lalu yang kedua foto ayah dan ibu tirinya.

"Bersyukur banget sidang dakwaan hari ini ditemenin keluargaku," kata Vanessa Angel.

Postingan Vanessa ini pun banjir dukungan dari para pengikutnya. Mereka semua menyemangati Vanessa Angel.

Load More