Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dalam perceraiannya dengan komedian Wildan Delta atau Kwil, Meggy Wulandari mengaku tak menuntut harta. Meski begitu, Meggy beharap Kiwil memberi nafkah kepada anak-anaknya. Hal itu sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, saat memvonis cerai Kiwil dan Meggy Wulandari.

"Masalah nafkah saya mah nggak, orang sudah mantan istrinya kok. Anak-anak adalah kewajiban dia. Itukan secara hukum di negara kan memang ada," ujar Meggy Wulandari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Meggy Wulandari (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hak asuh anak jatuh ke tangan Meggy Wulandari dalam putusan pengadilan. Namun komedian yang kini menjadi ustaz itu diwajibkan untuk memberikan nafkah untuk tiga anak-anaknya.

"Tanggungan mas Kiwil terhadap tiga anak saya dan jumlahnya itu ada. Saya nggak perlu sebut," ucap perempuan yang kini berhijab itu.

Namun, Kiwil tak pernah melakukan apa yang diharapkan Meggy Wulandari. Komedian 48 tahun ini belum sepeser pun memberi uang untuk anak-anaknya sejak gugatan hingga putusan cerai. 

Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

"Tapi dari sejak proses cerai ini mas Kiwil tidak penuhi itu. Jadi seharusnya mas Kiwil berterima kasih kepada saya, bukan malah mengeluarkan statement yang menyudutkan," ucapnya.

Kini, Meggy Wulandari tidak memaksa Kiwil untuk memberi nafkah ke anak-anak. "Terserah aja, kan dia tahu dosa. Harusnya sih dia tetap menafkahi," tutur Meggy Wulandari.

Selain itu, Meggy Wulandari berkelakar bila uang nafkah anak-anak tidak usah diminta. Seharusnya uang itu langsung ditransfer untuk memenuhi kebutuhan tiga buah hatinya. Toh menurutnya, Kiwil sudah tahu nomor rekeningnya. 

Load More