Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sikap Cita Citata kepada Betrand Peto di ulang tahun Sarwendah menjadi buah bibir. Ia dituding bersikap judes kepada Betrand Peto.

Tak terima difitnah demikian, Cita Citata memberikan klarifikasinya. Ia mengaku jika memang wajahnya sudah judes sedari lahir.

Cita Citata (Instagram @cita_citata)

''Kenapa aku diserang katanya aku judes sama Onyo. Adek-adek neti muka saya emang pas lahir udah judes,'' jelas Cita Citata.

Ia menjelaskan raut wajahnya yang melotot itu karena ada pertanyaan mengenai pernikahan. Cita Citata juga menjelaskan jika yang bertanya bukanlah Betrand Peto, melainkan wartawan.

''Saat gambar melotot itu ada pertanyaan 'Kapan nikah?' Ya nggak bisa cepet-cepet atuh. Dan 'ada pertanyaan mengarah ke masa lalu' ya saya pasti nggak suka. Dan yang nanya bukan Onyo, itu wartawan ya dek,'' jelas Cita Citata.

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Lebih lanjut, Cita Citata juga turut memberikan sindiran menohoknya kepada orang yang suka berkomentar jelek soal hidupnya.

''Kalau kalian dasarnya udah nggak suka sama saya pasti dicari-cari celahnya. Iya saya janda saya jelek. Saya apalagi, ya bebas lah terserah kalian asal kalian happy,'' tandasnya.

Tak berhenti disitu, Cita Citata yang merasa geram dengan fitnah tersebut juga tak akan tinggal diam. Ia meminta video tersebut dihapus dan jika tidak maka Cita akan mengambil langkah tegas.

Load More