Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Matamata.com - Usai pedangdut Cita Citata batal menikah dengan tunangannya, Roy Geurts, dia dikabarkan dekat kembali dengan Jordi Onsu.  Ditanyai sejak kapan kedekatan mereka, Jordi Onsu mengaku sudah sejak 2017 naksir Cita Citata. Bahkan adik Ruben Onsu ini kerap menjemput pelantun "Goyang Dumang" itu tiap akan pergi bareng.

"Sering, sering (antar jemput). Sudah dari tiga tahun ya? Sudah lama," kata Jordi Onsu di vlog MOP, dikutip Senin (31/8/2020).

Jordi Onsu dan Cita Citata. (Suara.com)

"Iya," kata Cita Citata menimpali.

Jordi Onsu bahkan blak-blakan mengaku menunggu Cita Citata single. Sebab, Cita Citata sempat menemukan lelaki lain yang dicintainya beberapa waktu lalu.  "Kan aye nungguin adek Cita, Cita kan kemarin (manyun)," sindir Jordi dengan wajah meledek. "Iya nggak?," tanya Jordi lagi. 

Cita Citata hanya tertawa dibuatnya. Malu-malu ia membenarkan hal itu. "Iya," timpal Cita Citata malu-malu.

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Jordi Onsu pun mengaku tak pernah putus hubungan dengan Cita Citata sebagai teman. Dia selalu mendukung kebahagiaan perempuannya itu meski sempat patah hati. 

"Ya (sempet nunggu), tanyain kabar gitu supaya nggak putus lah komunikasinya. Yang pasti kemarin walau Cita sempat ada pergi sama orang lain, aku tetap support lah," ucap Jordi Onsu.

"Karena buat aku seperti apa hubungan aku sama Cita ke depannya atau sebelumnya nggak bisa mengubah kondisi pertemanan kami. Kami tetap menjalin komunikasi yang baik," katanya melanjutkan.

Load More