Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Abdul Malik, mantan pengacara Vanessa Angel membantah memberikan 5 butir pil xanax kepada istri Bibi Ardiansyah. Dengan tegas, ia menekankan jika barang bukti tersebut bukanlah miliknya. 

Hanya saja, Abdul tak menampik pernah memberikan pil tersebut pada April 2019. Bukan lima, dia memberinya 2 butir.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

"Saya cuma kasih 2, diminum 1. Mungkin xanaxnya lagi hamil, beranak mungkin. Jadi saya mau klarifikasi," ujar Abdul dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Lebih lanjut Abdul mengatakan, pengakuan itu sudah ada di Berita Acara Pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia juga bahkan sudah bersumpah dalam kesaksiannya bahwa 5 butir pil xanax itu bukan pemberiannya.

"Saya sudah di BAP sesuai Undang-Undang karena saya ini kondisi Covid, bukannya kita nggak mau hadir. Orang saya dipanggil BAP saya ada kok. Seperti tadi saya terangkan, saya sudah disumpah. Itu kan sah-sah saja," katanya.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Abdul berjanji akan kooperatif bila keterangannya dibutuhkan di persidangan. Dia pun berharap Jakarta aman-aman saja dari pandemi Covid-19.

"Kan zona hitam kan," katanya.

Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa Angel, Kemal Maruszama, mengatakan pihaknya berharap dengan kehadirian Abdul Malik di persidangan terkait kepemilikan lima butir pil xanax. Dia merasa aneh, kenapa si pemberi juga tak ditetapkan sebagai tersangka.

Load More