Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal membuat publik gaduh karena melaporkan kata "Anjay". Menurut kekasih Juwita Salshadila itu kata anjay bisa merusak moral generasi bangsa. Lantas ia melaporkan kata anjay ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Aksi Lutfi tersebut langsung dibanjiri hujatan dari masyarakat karena dinilai berlebihan. Menyadari aksinya menuai kontroversi, akhirnya Lutfi melalui channel YouTube-nya mengungkapkan permintaan maaf.

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

"KLARIFIKASI: AKHIR KISAH ANJA*Y... "Bahasa Menunjukan Bangsa" tulis Lutfi dalam video terbarunya.

Dalam video tersebut, Lutfi yang mengenakan kaus berwarna kuning itu menyampaikan permintaan maaf. Ia juga menegaskan apa yang ia lakukan tak bermaksud untuk membuat publik heboh.

"Saya hadir (dengan konten) ini untuk memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami. Jika dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya," ujarnya.

Lutfi Agizal meminta maaf lewat channel YouTube-nya

Lutfi menyadari laporannya tersebut menimbulkan hujatan dari banyak pihak. Pria 25 tahun ini lantas memilih untuk mengakhiri konten pembahasan terkait kata "Anjay".

"Dikarenakan terjadi banyak hal dan masukan kepada saya, saya tentunya tidak ingin mempermasalahkan dan membuat masalah ini jauh lebih besar. Saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata Anjay ini di konten YouTube saya.

Melihat permintaan maaf Lutfi Agizal, rupanya netizen belum juga puas. Hujatan demi hujatan membanjiri kolom komentar video yang kini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali itu.

Load More