Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar baru datang dari kasus hukum Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga ini ternyata juga menjadikan artis Barbie Kumalasari sebagai tim kuasa hukumnya sejak Selasa (1/9/2020).

"Mulai hari ini, tadi sudah ditanda tangani oleh Vicky. Jadi sudah mulai resmi menjadi kuasa hukum Vicky juga," kata Barbie Kumalasari sambil menunjukkan suara kuasanya, ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

Sementara Razman Nasution yang mendampingi Barbie Kumalasari mengatakan, penambahan kuasa hukum sudah disepakati oleh Vicky Prasetyo secara tertulis.

"Kami menjelaskan urgensi kedatangan kami. Saya dan tim dan mbak Barbie Kumalasari, tadi saudara Vicky sudah menandatangani tambahan atau kuasa tambahan dengan bergabungnya saudari Barbie Kumalasari," ujar Razman Nasution.

Mereka juga terhubung dengan Vicky Prasetyo melalui sambungan video call. Mengingat Rutan Salembe tempat Vicky Prasetyo ditahan belum bisa menerima pengunjung di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Vicky Prasetyo [Suara.com/ismail]

"Kami sampaikan bahwa tadi sempat dibangun komunikasi melalui video call yang dibantu oleh pegawai dari Rutan Salemba," katanya menjelaskan.

Saat ini, kuasa hukum Vicky Prasetyo sebanyak tujuh orang. Mereka di antaranya adalah, Razman Nasution, Sunan Kalijaga, Erry Kartanegara, Agustinus Nahak, Elidanetti, Barbie Kumalasari dan Abdul Hadi.

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek oleh sang mantan suami pada 19 November 2018.

Load More