Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Pihak Angel Lelga sempat sebut Vicky Prasetyo tawarkan uang damai dalam bentuk dolar Amerika Serikat. Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arief Nasution dan tim tengah mengkaji pernyataan Angel tersebut. Jika tudingan itu tak terbukti, maka tak menutup kemungkinan mereka akan kembali melaporkan Angel ke polisi.

"Atau akan ada tambahan (laporan) lain lagi karena pernyataan Angel Lelga kemarin itu sudah mulai mengarah kepada kami. Seolah-olah kami kuasa hukum Vicky ada menjanjikan dolar pada yang bersangkutan, itu sedang kami dalami," kata Razman Nasution di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Aktris Angel Lelga menjadi saksi di sidang kasus penggrebekan dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Razman sendiri mengaku tak pernah mencoba melakukan negosiasi tersebut. Ia juga sudah bertanya kepada Sunan Kalijaga yang juga merasa tidak melakukan hal itu.

"Saya sudah tanyakan kepada Sunan Kalijaga bahwa beliau tidak pernah menyuruh seseorang untuk bertemu dengan kepercayaan atau orangnya Angel Lelga yang beliau itu menawarkan dolar untuk tidak melapor saudara Angel Lelga," ujarnya.

"Saya juga tidak pernah bertemu orang untuk bertemu dengan Angel Lelga juga menawarkan dolar," kata dia lagi.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Lebih lanjut Razman menegaskan, sepanjang kariernya sebagai pengacara dia lah yang dibayar saat menangani suatu perkara. Hal ini berbanding terbalik dari pernyataan Angel Lelga.

"Yang pernah adalah saya dalam menangani perkara dibayar dengan dolar. Tapi kalau saya bagi-bagi dolar itu nggak pernah," katanya.

Baru-baru ini Angel Lelga mengungkap pernah ada ajakan damai dari pihak Vicky. Dia bilang Vicky melalui pengacaranya sempat menawarkan sejumlah uang dollar.

Load More