Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terkait kasus pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo mendukung adiknya, Bebby Lestari, melaporkan mantan istrinya, Angel Lelga ke polisi. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution usai menjenguk kliennya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

"Dia mendukung apa yang dilakukan oleh Bebby adiknya," kata Razman. Vicky bahkan menyampaikan harapan Angel Lelga juga akan merasakan dinginnya jeruji besi. Sebagai pengacara, dia bakal mengupayakan hal itu demi mencari keadilan.

Angel Lelga [Herwanto/Suara.com]

"Yang pasti dia berpesan tadi bahwa dia berharap apa yang dia rasakan hari ini, kiranya kami sebagai kuasa hukum dapat membuat Angel Lelga juga merasakan yang sama," ujarnya.

Bebby Lestari melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dia bilang, mantan kakak iparnya itu telah melontarkan kata-kata yang menyakiti hati keluarganya.

"Perkataannya yang pasti nggak layak buat disebut ya. Karena kakak saya itu nggak hidup sendiri, ada keluarganya, ada anak-anaknya, dengan saya ke sini dengan Sunan," kata Bebby Lestari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Nabella Gabrella dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@nabellagabrella)

"Ada beberapa ucapan yang benar-benar tidak pantas untuk disebut beliau buat kakak saya dan keluarga saya. Angel Lelga bilang keluarga Vicky prasetyo keluarga penipu," ujar dia lagi.

Menurut Bebby, Angel Lelga tak seharusnya mengucapkan kata-kata itu di akun YouTube miliknya.

Dia merasa banyak dirugikan mengingat konten YouTube itu sudah diunggah sejak setahun lalu dan ditonton banyak orang.

Load More