Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari bersama gandengan barunya, seorang bule. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Saat mengunjungi Vicky Prasetyo di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020), Barbie Kumalasari pamer gandengan baru. Laki-laki bule itu diduga sebagai kekasihnya.   "Oh iya itu teman, ya udah minta dianterin aja, soalnya parkirannya kan susah," kata Barbie Kumalasari malu-malu.

Cowok bule itu rupanya berasal dari Prancis. Dari lingkaran pertemanan itulah perkenalan mereka dimulai.  "Temanku banyak bule juga. Jadi ya teman ke teman aja," ucap mantan istri Galih Ginanjar ini.

Barbie Kumalasari bersama gandengan barunya, seorang bule. [Evi Ariska/Suara.com]

Diakui pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini, sudah beberapa bulan belakangan dia mengenal laki-laki asal Prancis itu. Mereka sering menghabiskan waktu untuk sekedar jalan-jalan.

"Dekatnya sudah beberapa bulan lah. Baru-baru aja kok. Ya pokoknya sudah sering jalan bareng pastinya," ujar artis yang juga mengaku seorang pengacaran ini.

Barbie Kumalasari tak menutup hati jika sewaktu-waktu mereka merasakan adanya percikan asmara meskipun sekarang dia belum mengakui laki-laki bule itu sebagai pacar barunya "Ya pokoknya doain aja kali cocok, ya kan belum tahu juga. Biasa lah," imbuhnya.

Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

Diketahui sejak tiga bulan lalu, Barbie Kumalasari mengaku sudah bercerai secara dengan Galih Ginanjar. Kekinian dia sudah memiliki pacar baru.

Hal itu terungkap saat Barbie Kumalasari dan Boiyen tengah membahas wajah tampan Christian Bautista. Sama-sama tertarik dengan penyanyi asal Filipina itu, Barbie khawatir Boiyen akan melirik pacar barunya.

"Wah ntar lu naksir cowok gue lagi," kata Barbie Kumalasari di YouTube Ekomando Channel milik presenter Boiyen, dikutip Senin (17/8/2020).

Load More