Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nama Lutfi Agizal melambung usai melaporkan penggunaan kata "Anjay" ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sontak Lutfi langsung diserang hujatan dari berbagai pihak.

Setelah menuai kontroversi atas laporannya tersebut, Lutfi memutuskan untuk meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Ia terlihat mengunggah video permintaan maaf melalui kanal YouTube-nya.

Lutfi Agizal meminta maaf lewat channel YouTube-nya (Youtube/Lutfi Agizal)

Setelah berniat mengakhiri laporan terkait penggunaan kata "Anjay", rupanya Lutfi masih saja diserang oleh netizen. Banyak yang menggoda kekasih dari putri Iis Dahlia itu dengan menuliskan kata "Anjay" lewat pesan Instagram.

Tangkapan layar yang memperlihatkan kekesalan Lutfi itu diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada hari Selasa (01/09/20) kemarin.

Terlihat seorang netizen mengirim pesan di Instagram Lutfi Agizal dengan menuliskan kata "Anjay" berulang kali. Lantas pria 25 tahun itu membalas dengan mengancam akan melaporkan netizen tersebut ke pihak berwajib.

Lutfi Agizal balas pesan netizen (Instagram.com/awreceh.id)

"Anda mau saya laporkan ke pihak berwajib?" balas Lutfi.

Percakapan melalui pesan Instagram itu terus berlanjut. Pengirim pesan juga mengancam ingin melaporkan Lutfi karena pernah mengomentari akun bola dengan kata "Anjay". Lantas pria kelahiran Malang itu meminta untuk tidak mengungkit masa lalu.

"Jangan mengungkit masa lalu itu tidak baik," balasnya.

Load More