Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Meski sudah bercerai dari Galih Ginanjar, namun Barbie Kumalasari mengaku masih berhubungan baik. Pemeran karakter Ijah dalam sinetron Bidadari mengaku bukan tipe yang memusuhi dan mengumbar aib mantan. 

"Masih baik ya, karena aku kan bukan tipe orang yang begitu cerai langsung bermusuhan. Apalagi membuka aib masing-masing," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Menurutnya, di setiap perceraian terdapat kesalahan di antara kedua belah pihak. Sehingga ia memilih untuk mengintropeksi diri.

"Aku nggak suka yang kayak gitu ya kita harus mengintrospeksi diri masing-masing juga. Bukan cuma dia saja, mungkin aku juga banyak kesalahan," katanya.

Meski telah bercerai, janda anak satu ini mengaku masih sayang kepada Galih. Dia bilang, bercerai bukan berarti membenci.

Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

"Jadi ya sudah yang penting ketika bercerai, silaturahmi tetap baik karena yang namanya sayang itu selamanya," ucap dia.

"Aku nggak ngerti kalau orang bercerai terus musuhan buka-bukaan aib. Karena menurut aku kita kan sempet saling sayang apalagi kalau sempet punya anak. Jadi ya sudah lah ini kan kehidupan, semua orang punya kekurangan," ujarnya lagi.

Barbie Kumalasari mengaku sudah bercerai secara dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Kekinian dia sudah memiliki pacar baru.

Load More