Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Arsy (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty belum lama ini memberikan sesuatu yang spesial buat anak-anaknya, Arsya dan Arsy Hermansyah. Bukan barang mahal bernilai jutaan melainkan hanya permen.

Itu menjadi istimewa karena sebelumnya istri Anang Hermansyah ini tak memperbolehkan anak-anaknya yang masih kecil makan permen atau coklat. "Pertama kalinya setelah bertahun-tahun," ucap Ashanty sambil mengeluarkan permen dari tasnya.

Arsy Hermansyah. (YouTube/Hijau Musik)

Arsy Hermansyah yang menanti-nanti kejutan itu pun langsung berteriak histeris saat melihat permen lolipop. "Hahah seneng banget cio," keterangan yang dituliskan dalam vidoe tersebut.

Sambil tersenyum gembira, Arsy buru-buru mengambil permen lolipop dari tangan bundanya. Ia seolah tak percaya akhirnya diizinkan Ashanty makan permen. Bahkan ia sampai mencium permen itu layaknya dapat mendali ketika menang lomba.

"Thank you, Bunda," ucap Arsy. Menyakinkan kalau memang boleh makan permen, Arsy menanyakan apakah boleh langsung memakan permennya. "Boleh dimakan sekarang?" tanyanya.

Arsy Hermansyah dikasih permen. (Instagram/@genk_ijo)

Arsy yang kegirangan itu pun diledek sang perekam video. "Segitunya Ya Allah. Saking nggak pernah makan permen. Dikasih permen sampai segitunya itu-itu," kata perekam sambil tertawa.

Melihat ekspresi girang Arsy, netizen sampai ada yang menyamakan ekspresi itu dengan Aurel Hermansyah saat dilamar Atta Halilintar di atas kapal.

"Ekspresinya arsy mirip kak Loly saat dapet cincin ungu dari abang... Bunda hebat eui bisa melatih anakanaknya untuk tidak sering makan permen," komentar netizen.

Load More