Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Fiki Alman mengungkapkan kronologi dirinya berada di rumah Angel Lelga sebelum digerebek Vicky Prasetyo. Awalnnya, ia mengaku mendapatkan telepon dari Angel Lelga pukul satu dini hari. 

"Kurang lebih pukul setengah 1 (dini hari), saya mendapat telepon dari saksi Angel," kata Fiki Alman, dalam sidang lanjutan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2020).

Angel Lelga menjadi saksi kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. [Ismail/MataMata.com]

Fiki Alman menceritakan, saat ditelepon Angel Lelga, ia diminta tolong kepadanya lantara merasa seperti tengah diawasi. Angel pun meminta Fiki agar cepat-cepat mendatangi rumahnya.

"Waktu itu saudari saksi meminta tolong karena dia saat itu merasa seperti dipantau. Lalu saudara saksi meminta saya untuk datang (ke rumah Angel Lelga)," jelas dia.

Merasa Angel Lelga dalam bahaya, Fiki Alman langsung bergegas datang ke kediaman mantan istri Rhoma Irama ini.

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

"Karena saya pikir saudari saksi merasa ketakutan, saya datang," katanya menjelaskan.

Seperti diketahui Fiki Alman menjadi saksi di sidang lanjutan dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Rabu (2/9/2020).

Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan di rumah Angel yang dilakukannya pada 19 November 2018.

Load More