Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga menjadi saksi kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo mengaku jengkel dengan pernyataan Angel Lelga. Mantan kakak iparnya itu selalu bilang akan memperlihatkan rekaman CCTV di rumahnya ketika digerebek oleh Vicky. Namun apa yang dijanjikan Angel tak pernah terealisasi.

Kata Baby, sampai sekarang rekaman CCTV yang dimaksud belum pernah diputar di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky.

Awak media mengambil gambar saat sidang Presenter Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Yang sangat mengganjal, Angel Lelga itu selalu bilang dengan tegas dan lantang 'kita lihat nanti CCTV di persidangan' sampai akhirnya sidang tadi proses pemeriksaan Fiki Alman nggak ada yang namanya CCTV," kata Baby Prasetyo usai menyaksikan sidang lanjutan Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

"Siapa di sini yang berbohong? Siapa di sini korbannya? Bagaimana nasib kakak saya?" ujarnya lagi. Angel berdalih dalam rekaman CCTV terungkap apa yang sebenarnya terjadi. Salah satunya, dia dan Fiki Alman awalnya tak berada di dalam kamar.

Keduanya baru masuk ke dalam kamar setelah didorong oleh Vicky. Namun, Baby menantang Angel untuk membuktikan klaimnya dengan membawa rekaman CCTV tersebut. Dia pun berjanji akan mengiris jali kelingkingnya bila mantan kakak iparnya itu bisa membuktikan.

Angel Lelga [Matamata.com/Herwanto]

"Kalau sampe Angel Lelga mampu membuktikan, saya berani iris kelingking saya, saya tidak akan menuntut siapapun ya," ujar Baby Prasetyo. "Tapi kalau tidak siapa di sini korbannya, terima kasih," kata dia lagi.

Sidang lanjutan dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020) beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Fiki Alman. Fiki merupakan lelaki yang dituduh Vicky berzina dengan Angel Lelga.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan di rumah Angel yang dilakukannya pada 19 November 2018 lalu. Ia menggerebek rumah Angel yang saat itu masih menjadi istrinya dengan membawa pekerja infotainment.

Load More