Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Memutuskan untuk menetap di Bali, Jessica Iskandar melakukan Melukat saat purnama. Itu merupakan upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia yang biasa dilakukan umat Hindu.

Melalui akun Instagramnya, @inijedar, ia membagikan momen setelah dirinya menjalani upacara tersebut. Ibu El Barack ini pose dengan seorang perempuan Bali.

Jessica Iskandar. (Instagram/@Inijedar)

Tampak mantan tunangan Richard Kyle ini mengenakan baju adat Bali. Di balik foto itu, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memaparkan alasannya mengikuti upacara pembersihan diri dan jiwa.

Artis 32 tahun ini ternyata meminta izin tinggal di Bali. Pun Jedar berharap menetapnya ia dan sang putra di Pulau Dewata bisa diberkati Tuhan dan menjadi kebaikan.

"Melukat saat purnama, memohon ijin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali. Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang kurang baik dan di dekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin #bali," tulisnya pada postingan, Kamis (3/9/2020)

Jessica Iskandar lakukan upacara pembersihan diri. (Instagram/@inijedar)

Melihat Jessica Iskandar melakukan upacara pembersihan diri di Bali, tak sedikit netizen yang mengomentari penampilannya. Dari baju hingga aura yang terpancar dari ibu satu anak ini.

"Jedar auranya beda, cantik banget hari ini," komentar netizen memuji. Yang lain mengomentari baju yang cocok dipakai sang artis, "Cantiikknya Jedar...Anggun baju adat Bali," timpal netizen itu.

Beberapa netizen lain juga mendoakan agar Jessica Iskandar bisa hidup tenang di Bali. Apalagi dirinya baru diterpa masalah seperti gagal menikah dengan Richard Kyle.

Load More