Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Permasalahan kata "Anjay" masih saja menjadi perbincangan hangat. Padahal Lutfi Agizal yang melaporkan kata "Anjay" ke KPAI telah meminta maaf.

Rupanya netizen masih geram dan penasaran dengan tujuan kekasih dari Salshadilla Juwita ini karena mempermasalahkan kata "Anjay". Komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa lantas membongkar dibalik tujuan Lutfi mengangkat permasalahan tersebut.

Postingan Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Lewat Instagram-nya, Ernest mengunggah hasil pengamatan yang ia lakukan saat berkunjung ke Instagram Lutfi. Ia pun menyentil bahwa Lutfi terlalu mulia karena mempermasalahkan kata "Anjay".

"Soal si anjay ini, akhirnya gue buka akun si pelakunya, orang yang pertama kali bikin rame. Terus gue lihat-lihat pengin tahu, siapakah beliau yang berhati mulia dan peduli akhlak bangsa ini, penasaran kok ada orang sebaik ini gitu hati nuraninya kok kayaknya kenceng banget gitu. Penasaran, gue bukalah Instagram-nya, gue lihat-lihat," katanya.

Ernest kemudian mengungkapkan penemuannya. Ia telah mengamati Instagram Lutfi Agizal dan menemukan jika Lutfi hanya ingin jualan konten.

Ernest Prakasa saat sebut Lutfi Agizal hanya jualan (instagram.com/ernestprakasa)

"Jadi dia bikin IG TV kayaknya, terus membahas soal anjay, kemudian dari minggu ke minggu di-update itu di highlight 'Wah impressions-nya udah 40 juta kemudian naik lagi 70 juta, wow luar biasa banyak sekali orang yang tercerahkan'," kata Ernest Prakasa.

Melihat hal tersebut, Ernest lantas menyimpulkan jika Lutfi hanya ingin banjir endoresement. Pria 38 tahun itu ingin membahas lebih lanjut, namun ia mengurungkan niatnya.

"Ya udah, gue mau ngomong panjang-panjang juga jadi males. Ya udah kalau gitu singkat aja, good luck ya jualannya Mas, semoga laris dan bahagia, amiin," tutup Ernest Prakasa.

Load More