Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali menuai sorotan setelah membuat konten soal kata Anjay hingga diproses KPAI. Kekasih Salshadilla Juwita ini pun sampai disindir oleh rekan-rekan artis.

Baru-baru ini, ia dikerjai oleh netizen yang terus membombardir pesan dengan kata Anjay. Lutfi Agizal juga sempat menjawab pesan dari netizen tersebut dengan ancaman lapor ke Polisi.

Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Hal ini membuat netizen heboh lagi soal dirinya yang mempermasalahkan kata Anjay. Ia pun mendapatkan komentar sindiran hingga hujatan di Twitter.

Namun, belum lama ini akun Instagram Lutfi Agizal menghilang. Diketahui dari akun gosip @Lambe_turah, Instagram resmi Lutfi Agizal tidak dapat ditemukan dalam pencarian.

Hal ini pun menuai komentar pedas dari netizen. Banyak yang puas dan justru bersyukur dengan akun Instagram Lutfi Agizal yang hilang.

Lutfi Agizal. (Instagram/@lambe_turah)

Ada salah satu netizen yang mengatakan terima kasih karena sudah melaporkan akun Lutfi Agizal. @ersshould : "Terima kasih yang udah bantu report,"

Namun ada juga yang masih positif thinking soal Lutfi Agizal menutup akunnya. @endaharkan : "Ini ditutup sendiri apa ditutup instagram ya? Kan yang report banyak banget,"

Salah satu netizen juga memberikan jempol untuk yang melaporkan akun Lutfi Agizal. @desy_amaliya96 : "Wkwk netijen indonesia memang gini (emoji jempol),"

Load More