Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Matamata.com - Sebagai musisi sukses, Ahmad Dhani memang memiliki segala yang ia inginkan. Pentolan Dewa 19 ini bahkan bersyukur karena telah memiliki banyak hal indah.

Dilansir dari Video Legend pada Senin (31/8) lalu, Ayah tiga anak ini pun bersyukur karena telah diberi kenikmatan hidup meski telah melalui banyak cobaan. Walaupun sebelumnya ia memang sempat bermasalah soal rumah tangga hingga terkena kasus ujaran kebencian.

Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

"Saya sih sebenarnya sudah merasakan bahagia, saya orang yang cukup bisa punya rasa bersyukur yang baik," ujar Ahmad Dhani.

Ia juga mengatakan jika semua keinginannya sudah tercapai. Di antara kenikmatan hidup yang ia rasakan, tak lupa salah satunya adalah memiliki istri Mulan Jameela.

"Menurut saya, saya sudah punya semuanya. Jadi kalau ditanya, apa yang belum tercapai? Ya nggak ada, semua sudah tercapai," cerita Ahmad Dhani.

Momen Ahmad Dhani masak. (YouTube/Video Legend)

Mulan Jameela menjadi salah satu yang ia syukuri, terlebih istrinya tersebut memiliki tubuh seksi. Ahmad Dhani mengakui tubuh seksi Mulan Jameela saat bangun tidur adalah keindahan yang dapat ia nikmati dan syukuri.

"Karena pada akhirnya, kenikmatan hidup buat saya itu adalah ketika bangun pagi melihat istri yang seksi lagi tidur," tuturnya.

Tak hanya itu saja, ia makin berbahagia saat melihat tumbuh kembang anak-anaknya yang sempurna. Di sanalah ia mulai merasa hidup sangat indah, lihat tubuh istri seksi hingga anak-anak lucu.

Load More