Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D'Academy alias Rizki DA2 jadi dianggap beneran sedang hamil anak pertama. Spekulasi itu muncul bukan tanpa alasan. Semua bermula saat Nadya Mustika Rahayu mengumumkan bahwa berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Kamis (3/9/2020).

Dia membagikan potretnya dengan selendang yang berisi gelarnya. Di sekitara Nadya Mustika Rahayu juga ada banyak buket bunga. "Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terima kasih kepada Allah SWT serta orang-orang yang terlibat selama ini," tulis Nadya Mustika Rahayu sebagai caption.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu [Instagram/@nadyamustikarahayu]

Selanjutnya, dia mengatakan tinggal di panti asuhan bukan berarti tidak bisa mewujudkan cita-citanya. "Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita-cita," kata Nadya Mustika Rahayu.

"Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terima kasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, dia berdoa semoga segala urusannya di masa depan dipermudah oleh Tuhan. "Bismillah.. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," tuturnya.

Nadya Mustika Rahayu. (Facebook/NadyaMustikaRahayu)

Atas kelulusannya ini, Nadya Mustika Rahayu pun banjir ucapan selamat. Dia merepost ulang postingan selamat dari teman-temannya di Instagram Story.

Menariknya, ada satu postingan yang kata-katanya diblur oleh Nadya Mustika Rahayu. Itu adalah unggahan adari akun @nurintanmsph. "Maafin nggak bisa dateng langsung arab. Barakallahu fi 'ilmii syung utun," tulis akun tersebut seraya membagikan potret videocallnya dengan Nadya.

Namun ketika direpost, Nadya Mustika Rahayu menutupi kalimat suyung utunnya. Dari sinilah netizen langsung menduga kalau perempuan itu tengah mengandung.

Load More