Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar kurang baik kini sedang menerpa rumah tangga pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui Instagramnya, Sonny Septian mengumumkan jika sang istri baru saja keguguran.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari temen-temen supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," tutur Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq keguguran (Instagram @sonnyseptian)

Ia meminta kepada followers-nya agar senantiasa mendoakan dirinya diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang kini dialami oleh dirinya dan Fairuz A Rafiq.

"Jadi bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ungkap Sonny Septian dengan wajah sendu.

Lebih lanjut, Sonny Septian menjelaskan betapa sedihnya ia tak bisa bertemu dengan bayi yang dikandung oleh Fairuz A Rafiq. Kendati demikian, ia sadar bahwa sesuatu yang baik sudah disiapkan Allah untuk dirinya dan Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq keguguran (Instagram @sonnyseptian)

"Nggak ada orangtua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," jelas Sonny Septian.

Di akhir videonya, Sonny Septian meminta dia agar semua wanita yang ada di bumi ini selalu diberikan kesabaran dan kekuatan atas musibah yang sedang menimpanya.

"Dan sekali doain ya temen-temen semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat lain di luar sana diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," ungkapnya.

Load More