Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad memberikan dukungannya kepada wanita yang tak percaya diri dengan kondisi fisiknya. Ia mendukung penuh mereka-mereka yang mau berusaha memperbaiki diri. 

“Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang nggak teratasi, jangan patah semangat. LO CAKEP!!!” tulis Nana Mirdad di Instagram, Jumat (4/9/2020).

Unggahan Nana Mirdad [Instagram/@nanamirdad_]

Nana Mirdad juga tak mempermasalahkan mereka yang memiliki bobot tubuh berlebih datang ke gym dengan menggunakan tank top dan celana pendek.

“Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD,” tegas ibu dua anak ini. LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik,” ucapnya.

Melalui pesan positif yang dibagikan, Nana Mirdad berharap orang-orang yang merasa tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya bisa bangkit.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

“Gue harap semua yang baca, bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident! Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan,” ucap artis yang kini menetap di Bali tersebut.

Heboh soal pembicaraan kondisi fisik seseorang saat berada di gym, dimulai dari kicauan selebgram Revina VT.

“Lo pernah nggak sih liat orang nge-gym, terus pede bener pake sport bra ditambah celana pendek yang pantatnya kelihatan separo. Polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," kicaunya di Twitter pada Rabu (2/9/2020).

Load More