Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lagi-lagi harus menelan pahitnya kenyataan. Hal ini karena akun Instagram Vanessa Angel tiba-tiba menghilang.

''Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?,'' tulis Bibi Ardiansyah dalam unggahannya.

Instagram Vanessa Angel lenyap (Instagram @bibliss)

Bibi Ardiansyah sendiri tak tahu secara pasti postingan Vanessa Angel mana yang dianggap melanggar peraturan Instagram.

Karena seingatnya, Vanessa Angel terakhir kali memposting sebuah akun yang memberitakan buruk dirinya dan sang bayi. Dimana Vanessa Angel difitnah modus dengan membawa bayi ke sidang agar terlepas dari jerat hukum.

''Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya,'' tuturnya.

Pemberitaan mengenai Vanessa Angel (Instagram @bibliss)

Bibi Ardiansyah mengaku tak habis pikir dengan lenyapnya akun Instagram Vanessa Angel. Ia juga kahwatir akunnya akan mengalami hal yang serupa.

''Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu,'' tandasnya.

Lebih lanjut, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kesedihannya karena akun Vanessa Angel menghilang. Karena akun tersebut digunakan keluarga mereka untuk mencari nafkah lewat endorse.

Load More