Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Makin hari nama Lutfi Agizal semakin digunjung netizen setelah heboh dengan konten 'anjay', yang mana meminta penggunaan kata tersebut dilarang. Terbaru, beredar jejak digital akun Twitternya yang ketahuan meng-like link video mesum.

Capture-an akun Twitter Lutfi Agizal like link bok*p itu kemudian diposting beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya akun Nenk Update pada Kamis (3/9/2020).

Beredar akun Lutfi Agizal like link video mesum. (Instagram/@nenk_update)

"Kira-kira pelajaran apa yang bisa kita ambil dari kasus "anjay" ini guys...?" tulis akun @nenk_update meminta pendapat netizen sambil menunjukkan barang bukti.

Pacar dari putri pedangdut Iis Dahlia ini langsung dihujat netizen setelah jejak digital itu tersebar. Banyak yang miris, apalagi membandingkan tingkah Lutfi yang dilakukan sekarang.

"Jangan pandai mengkoreksi kesalahan atau diri orang lainkoreksi dulu diri sendiri dan selalu selalu intropeksi diri," komentar netizen.

Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Tak sedikit netizen yang menyoroti kalau memang jejak digital itu kejam. Hal ini karena bisa membongkar aib di masa lalu seseorang termasuk Lutfi Agizal. "Jejak digital tidak akan bisa dihilangkan mas njay anjay," komentar netizen.

Selain netizen yang menyoroti hal di atas, beberapa netizen lain malah dibuat salfok dengan bio yang dituliskan di akun Twitter Lutfi Agizal.

Di situ, tertulis dirinya pernah menjadi finalis kontes kebugaran para pria, L Men. Ia menjadi kontestan L Men Jateng pada 2013. "Hah finalis Lmen?" netizen kaget. Yang lainnya menimpali dengan ledekan, "Anjay, finalis L-Men... Letoy men apa?" komentarnya.

Load More