Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Lutfi Agizal blak-blakan memberikan tanggapannya mengenai akun Instagramnya yang mendadak hilang. Dalam video 'YANG KALIAN TUNGGU-TUNGGU!!! #INSTAGRAM #LUTFIAGIZAL' yang diunggah di akun YouTube pribadinya, ia mengklaim Instagramnya hilang karena terkena report. 

"Instagram gue kenapa? Gue juga nggak tahu. Instagram gue kena report. Dan untuk saat ini sedang berusaha buat menghubungi pihak dari Instagram," ujar Lutfi Agizal.

Aktor Lutfi Agizal ketika difoto di Kawasan Tendean, Jakart Selatan, Senin (24/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi saya mohon yang mengatasnamakan Lutfi Agizal di Instagram itu semuanya fake akun. Sekali lagi, saya belum memunculkan Instagram baru apapun," sambungnya.

Kekasih putri Iis Dahli ini berharap agar netizen tidak tertipu dengan akun-akun baru yang mengatasnamakan dirinya.

"Jadi buat kalian yang menghubungi jangan sampe ada tindakan penipuan. Karena saya sedang tidak bisa mengakses Instagram saya. Instagram sedang banned akun saya," tuturnya.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Hanya saja, dia optimis akunnya itu akan segera kembali. Pasalnya dia merasa bukan seorang penjahat.

"Tapi Insya Allah segera pulih kembali. Karena saya juga heran, saya bukan pencuri, saya bukan tersangka apapun. Saya cuma mengemukakan pendapat dari kemarin-kemarin," ucap Lutfi Agizal.

Meski akun Instagramnya hilang, dia sebetulnya tidak mau ambil pusing. Lutfi Agizal merasa ini menjadi salah satu dampak dari kontroversinya.

Load More