Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi (Suara.com/Risna)

Matamata.com - Penampilan Sandra Dewi memang selalu mencuri perhatian. Nggak hanya karena body goals dan kecantikannya saja yang disorot, deretan fashion istri Harvey Moeis ini juga harganya suka nggak santai.

Bahkan sampai harga kaus putih simple milikinya pun harganya mencapai puluhan juta. Ini seperti kaus Sandra Dewi yang belum lama ini dibahas akun Instagram @fashion_selebrit.

Sandra Dewi dan Mikhael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Tampak Sandra Dewi bergaya santai dengan outfit kaus putih dan celana jeans pendek. Rambutnya dibiarkan tergerai, namun dipermanis dengan bandana putih. Penampilan santainya jadi elegan karena tas hitam branded yang harganya capai ratusan juta lebih.

Namun kali ini, kaus putih bergambar apel dengan tulisan GG yang harganya bikin netizen terkejut. Kaus dari brand Gucci itu ternyata harganya mencapai Rp 10,1 juta.

"#Sandradewi Wearing #Gucci "T-shirt with GG apple print" from gucci.com price $690/10.195.000 IDR," tulis akun fashion_selebrit, Kamis (3/9/2020).

Harga kaus Sandra Dewi. (Instagram/@fashion_selebrit)

Mengetahui harga kaus Sandra Dewi yang tampak seperti kaus ratusan ribu namun harganya fantastis, netizen jadi penasaran bahannya nih.

"Cuma mau nanya yang bener-bener tau aja.. BTW kaos harga 10 juta, apakah ada bahan spesialnya?? Dibanding dengan kaos 200 ribuan yang udah enak banget dipakai bahannya," komentar netizen.

"Baju 10 juta bahannya dari apa si??" komentar netizen lain ikutan penasaran.

Load More