Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sandra Dewi dan Mikhael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu sosialita tanah air usai menikah dengan pengusaha Harvey Moeis. Tak hanya tajir dan cantik, Sandra Dewi juga memiliki sifat yang dermawan.

Rupanya hidup serba kecukupan yang membuat Sandra Dewi lupa untuk berbagi. Melalui unggahan terbarunya, ia ternyata kerap berbagi ke panti asuhan saat anaknya ulang tahun.

Sandra Dewi rayakan ulang tahun anak di panti asuhan (Instagram @sandradewi88)

Karena pandemi belum berakhir, Sandra Dewi memilih untuk merayakan ulang tahun anaknya, Mikhael Moeis bersama keluarga tercinta. Tak hanya itu, ia juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti.

''Setaun yg lalu, ketika @mikhaelmoeis2 lahir, kami sebagai org tua banyak mendapat mujizat & pelajaran. Kami bersyukur Mika bs sehat sempurna. Kemarin banyak teman teman yg bertanya anak anak panti yg merayakan ulang tahun adek Mika dimana aja.. ini ringkasannya,'' kisah Sandra Dewi.

Lebih jauh, Sandra Dewi berharap idenya merayakan ulang tahun anak di panti asuhan bisa menginspirasi orang lain. Apalagi disaat pandemi, anak-anak panti juga tak bisa kemana-mana.

Sandra Dewi rayakan ulang tahun anak di panti asuhan (Instagram @sandradewi88)

''semoga bisa buat ide kl mau merayakan ulang tahun anak, krn anak anak ini ttp dipanti aja selama masa pandemi, pasti senang kalo ada acara birthday , terima kasih buat team Mika yg sudah suka rela membantu semua ini, upahmu besar di surga,'' ungkap Sandra Dewi.

Istri Harvey Moeis ini memberikan rincian panti asuhan dimana tempat ia biasa berbagi. Tak tanggung-tanggung, total ada sebelas panti asuhan.

''Kemarin kami keluarga, anak panti & team Mika bahagia sekali. Terima kasih Tuhan
1. Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, Papua
2. Panti Asuhan Holei Roo, Papua
3. Panti Asuhan Hawaii, Papua
4. Panti Asuhan Yakabi, Sungailiat Bangka
5. Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani, Belitung
6. Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati, Jakarta
7. Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus Tri Asih, Jakarta
8. Panti Asuhan Sosial Tenggarong, Kukar, Kaltim
9. Panti Asuhan Tabita Putri, Balikpapan Kaltim
10. Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus Bhakti Luhur, Jakarta
11. Panti Asuhan Ruth, Pangkalpinang, Bangka.'' terang Sandra Dewi.

Load More