Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang diselimuti kebahagiaan. Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelima pada tanggal 1 September 2020 lalu yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri karena Ussy akhirnya punya anak cowok. Anak kelima pasangan ini diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Anak ke-5 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@andhiiikapratama)

"Alhamdulillah. Pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke-5 kami yang sekaligus putra pertama saya dan @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya. Nama Sakalingga Ibra Pratama. Panggilannya Saka," ujar Andhika Pratama menyambut kelahiran anaknya.

Kekinian Baby Saka sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kehadirannya pun disambut oleh kakak-kakaknya di rumah.

Terutama yang bikin gemas adalah sambutan sang anak keempat, yakni Sheva Elmira Lorrenia. Sheva nggak habis-habis nih ciumin dan elus kepala Saka.

Anak Ussy Sulistiawaty, Sheva cium Saka (Instagram/@ussypratama)

"Seperti yang udah aku duga, Sheva yang paling gemassss. Langsung berasa jadi kaka, mau gendong, mau suapin, mau cebokin, mau peluk, mau cium, mau mandiin, mau susuin," kata Ussy Sulistiawaty di postingan Instagram terbaru sembari memuji kegemesan anaknya.

Ussy sebelumnya mengungkapkan kegembiraan Baby Saka sudah bisa pulang. Awalnya dia deg-degan karena dokter sempat bilang harus disinar karena bilirubinnya agak tinggi.

"Yeiy hari ini dede saka pulang ke rumah, kemarin udah deg-degan waktu dokter bilang harus disinar karena bilirubinnya agak tinggi, Alhamdulillah pagi ini udah normal, nggak sabar mau ketemu kakak-kakak di rumah yaa. Aahhh pupuwww @andhiiikapratama mari kita merawat kembali bayi mungil ini di rumah," ungkap Ussy hari ini (4/9/2020).

Load More